Sewa Container di Medan - Medan Sewa

Kamis, 10 Agustus 2017

Sewa Container di Medan



Kami melayani sewa container di medan untuk membantu meningkatkan kepraktisan usaha anda dalam mendapatkan hasil optimal dalam siklus keuangan perusahaan dan resiko penyimpanan dalam jangka waktu tertentu.

Sewa Container di Medan

sewa kontainer di medan yang kami tawarkan utamanya untuk sewa yang memiliki durasi minimum satu bulan, bukan penyewaan container untuk kebutuhan sarana penunjang transportasi untuk pengiriman barang dari satu titik lokasi ke titik lokasi lain (keperluan transportasi antar daerah/pulau).

Hal-hal penting perlu diperhatikan dalam proses sewa kontainer di medan yang menjadi tanggung jawab Pihak PENYEWA adalah sebagai berikut :
  1. Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi, perlu dipertimbangkan jarak tempuh dan ongkos yang timbul untuk mengirimkan ke lokasi dan mengembalikan ex-container sewa ke tempat pemilik container (lokasi sewa container di medan).
  2. Biaya Forklift, untuk menurunkan container sewa dari truck di lokasi penyewa dan menaikkan container diatas truck untuk mengembalikan container setelah berakhirnya masa sewa container di medan.
  3. Biaya Kerusakan, selama berada dalam pengawasan penyewa maka seluruh beban biaya perbaikan tanggung jawab pihak yang sewa container di medan. Seringkali penyebab kerusakan disebabkan saat loading/unloading container di lokasi penyewa.
  4. Jaminan Container, pemilik container seringkali dengan alasan keamanan container meminta jaminan senilai container yang disewakan. Di sewa container di medan, kepercayaan adalah faktor yang utama dan dapat membebaskan jaminan container dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dan disepakati bersama.
  5. Opsi Sewa VS Opsi Beli, banyak faktor yang perlu dipertimbangkan dalam pengambilan keputusan diantara dua opsi tersebut, kami merekomendasikan bahwa bila penggunaan container kurang dari 6 bulan, opsi sewa container di medan merupakan tindakan yang logis.

Harga Sewa kontainer di Medan 
Secara umum, jenis container yang kami miliki untuk disewakan adalah container office (detail bisa dilihat di spesifikasi standard container office) dan gudang standard ukuran 20 dan 40 feet. Untuk mendapatkan paket sewa container di medan yang kompetitif dan menarik, silahkan hubungi

Medan Sewa
Jl. Gatot Subroto, Medan
Handphone : 0852 6149 1212 (Pelayanan 24 Jam)
WhatsApp : 0852 6149 1212 (Pelayanan 24 Jam)

Tidak ada komentar: