Sewa AC Duduk Medan - Medan Sewa

Kamis, 26 Oktober 2017

Sewa AC Duduk Medan

Anda sedang merencanakan event besar maupun event kecil seperti Pesta Pernikahan, Seminar, Ulang Tahun, Upacara Adat, Konser, Gathering, Upacara Keagamaan, Dll ?  kami hadir untuk membantu mensukseskan acara anda, kami menyediakan jasa sewa ac portable (ac standing) dan sewa kipas angin air berkualitas di medan dan sekitarnya segera hubungi kami Jasa Sewa AC Standing Medan.

Kami memiliki ac 5 pk untuk menyejukkan setiap moment penting di acara – acara pesta anda. Hilangkan suasana panas yang mengganggu acara anda dengan layanan rental ac kami. Kami melayani Pesanan Sewa AC portable / standing di medan, binjai, stabat, tanjung pura, tembung, tanjung morawa, lubuk pakam, belawan, marelan dan sekitarnya.

Kami Selalu Berusaha Memberikan pelayanan cepat, ramah dan propesional serta gratis biaya pemasangan AC dan gratis Ongkos Kirim sampai ke lokasi. Kami selalu Memberikan garansi penyewaan AC kepada anda  dan juga ac yang kami berikan berkualitas dengan AC Merk Terkenal dan dijamin dingin karena ac yang kami miliki sangat terawat dengan baik.

Sewa ac portabale kami siap melayani anda dalam penyediaan Sewa AC Standing floor 3 PK ataupun 5 PK  untuk kebutuhan acara anda kapan saja dan dimana saja (sesuai kesepakatan) layanan pesan antar gratis dan pemasangan ac gratis .

Siap Melayani Rental/sewa AC Baik untuk acara di rumah Maupun di Gedung, mau sewa ac harian maupun sewa ac bulanan tidak ada masalah khusus untuk sewa ac bulanan baik sewa ac 3 pk maupun 5 pk kami memberikan potongan harga yang menarik untuk anda.

Jadi tunggu apalagi percayakan rental ac standing/portable anda kepada kami. Kami selalu berkerja professional untuk Suksesnya acara anda karena suksesnya acara anda jadi prioritas kami.

Tabel Harga Sewa Ac Portable

Jasa Sewa AC Standing Medan – 085246303303

Tidak ada komentar: